Minggu, 20 November 2011

Axis merupakan salah satu pemain baru di Layanan Data. Operator yang satu ini manawarkan Layanan data berupa Internet Unlimited ataupun Time Based. Saya sendiri pernah menggunakan layanan data dari Axis.
Berikut Ini, Andiero akan bagikan bagaimana cara penyetingan Modem Huawei Vodafone dengan menggunakan kartu Axis. Adapun Langkah-langkahnya sebagai berikut.


  1. Buka Program Mobile Patner yang telah terinstall di Komputer Anda.
  2. Klik Tools, Pilih Options. Maka Akan tampil Jendela Options.
  3. Pada Jendela Options Pilih Profile Management. Klik Tombol New dan Masukan data berikut ini. Setelah Selesai Klik Button Save untuk menyimpan pengaturan anda.
Profile Name : Axis
APN : Pilih Static dan Isikan axis
Access Number : *99#
User Name : kosongkan saja
Password : kosongkan saja
Untuk Lebih jelasnya silakan anda lihat gambar dibawah ini.
Gambar.1 Setting Modem Vodafone dengan Axis
  1. Buat Koneksi Ke Internet dengan memilih Operation, Pilih Connection dan klik button Connect
Sedikit Penjelasan tentang Axis.
Axis merupakan Operator baru dalam layanan data. Saya sendiri terbilang baru menggunakan axis, saat itu axis menawarkan paket internetan harian dengan tarif Rp.3000 untuk 100MB/Hari atau Rp. 6.900 untuk 100MB/Minggu. Namun sekarang tidak tersedia lagi.
Untuk kualitas layanan, jujur saja saya puas dengan apa yang diberikan oleh Axis. Kecepatan Internet yang saya dapat jauh lebih baik dari apa yang diberikan oleh operator sejenisnya.
Sekarang Axis memiliki program baru dalam layanan data. Axis menawarkan paket Internet Unlimited harian sebesar Rp. 3.900. Namun sayangnya program ini baru dinikmati oleh daerah Jawa, Bali, Lombok dan Sumatera Bagian Utara. Di daerah saya, Belum tersedia.
Saya berharap Layanan Internet di Indonesia pada umumnya dna di Tempat saya pada Khususnya akan jauh lebih baik dari sekarang dan bahkan jauh lebih murah.
Mungkin sedikit tambahan, ditempat saya Axiz menggunakan sinyal 3G dan HSDPA dari XL. Mungkinkah?
Ini bukan Promosi. Hanya Membagikan apa yang pernah saya alami. Semoga Bermamfaat untuk kita semua.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

Silakan Baca Artikel Yang Lain

Post Terbaru

Facebook

Slider

Informasi Kegiatan

Penerimaan Siswa Baru TK- SD dan SMP Raj Yamuna

Pembukaan Pendaftaran Pertukaran Siswa-siswi Ke Australia

Test Sumatif SD Tanggal 28-30 Nop

Ujian Nasional SD Bulan Mei

Acara Penandatanganan MOU Sister School Antara RYS dengan Satsuki Jepang, 28 Desember 2010

Pembukaan Pendaftaran Pertukaran Siswa-siswi ke Australia

Peryaan Odalan Saraswati, Sabtu 19 Nopember

Juara I Lomba Komputer di SMP PGRI 2 Denpasar

Technology

Business

Header Ads

Contoh Blog

Sepakbola Magz

Pengikut

Powered By Blogger

sponsor

sponsor

Nature

Test Footer

Author

Pages

Random Post

Blogroll

Popular Posts